Pages

Diberdayakan oleh Blogger.
Banner4 Hosting Indonesia

Minggu, 14 Desember 2014

Gramediana, The Best Bookstore

Bagi sobat yang senang membaca pasti sering membeli buku pada toko-toko buku kesayangannya. Namun seiring berjalannya waktu, buku-buku yang sudah dibeli tadi pasti akan menumpuk dan bingung akan diletakkan dimana karena rak buku yang sudah penuh. Oleh karena itu, pada zaman sekarang di era kecanggihan global ini maka dibuatlah eBook sebagai sarana pengganti buku yang lebih simpel dan tidak memerlukan rak buku untuk menyimpannya. Dan seiring meningkatnya kebutuhan konsumen akan eBook maka mulai bermunculan situs-situs yang menawarkan eBook. Salah satu situs yang menawarkan eBook antara lain adalah Gramediana.com.

Banner1


Gramediana, ya gramediana.com adalah salah satu situs yang menawar atau menjual eBook. eBook yang ditawarkan oleh Gramediana lumayan lengkap dan Gramediana juga menjaga hak cipta pengarang buku.
Selain menjual eBook, Gramediana juga menyediakan sarana bagi mereka yang ingin menerbitkan eBook sendiri. Hal ini pastinya sangat bermanfaat dan sangat menguntungkan bagi mereka yang suka mengarang dan menulis buku, karena dari karangan yang dihasilkan dapat menjadi rupiah dengan menerbitkan karangan tersebut di Gramediana. Caranya juga mudah, tinggal upload file PDF eBook yang ingin diterbitkan, tentukan harganya, sisanya Gramediana yang akan melakukannya.Jadi tunggu apalagi, buat sobat-sobat yang memiliki banyak karangan buku, terbitkan aja di Gramediana sekarang.

Klik banner dibawah ini atau banner Gramediana lain yang tertera pada blog ini untuk masuk ke situs Gramediana.

Banner2


Bergabunglah dengan Gramediana sekarang juga.. :)

0 komentar:

Posting Komentar

Hosting Indonesia